Wednesday

Tips Untuk Menghaluskan Kulit Muka


Berikut adalah beberapa pilihan Tips Untuk Menghaluskan Kulit Muka:

Pilihan 1: Campurkan sedikit tepung ketan dengan sedikit air. Oleskan pada wajah Anda sebelum tidur. Keesokkannya cuci muka dengan air hangat. Amalkan seminggu sekali.
Jaringan Kulit Wajah


Pilihan 2: Campurkan satu sendok makan madu dengan satu sendok makan susu bubuk. Oleskan pada seluruh wajah dan biarkan sebentar. Kemudian, cuci wajah dengan air hangat. Amalkan 2 kali seminggu.

Pilihan 3: Campur bedak dingin, asam jawa, bubuk kunyit dan sedikit air. Sapu dan gosok perlahan pada wajah Anda selama beberapa menit sebelum mandi. Kemudian cuci dengan air hangat. Amalkan setiap hari.

Pilihan 4: Giling 3 sdm kacang hijau. Campurkan dengan sedikit air. Oleskan pada wajah dan biarkan kering. Cuci dengan bersih.

Pilihan 5: Gosokkan bubuk teh yang sudah digunakan, pada wajah Anda. Biarkan selama 3 menit sebelum dicuci dengan air hangat.

Pilihan 6: Kisar 2 buah tomat, gula dan air. Tapiskan dan minum air setiap pagi. Amalkan selalu sehingga kulit wajah terlihat halus.

Pilihan 7: Setiap kali Anda mandi, gosokkan tawas pada wajah. Lakukan setiap pagi atau malam. Wajah anda akan menjadi halus.

Pilihan 8: Oleskan yoghurt alami pada wajah seperti memakai masker. Biarkan kering selama 10 menit. kemudian barulah dicuci dengan air bersih. Amalkan 3 kali seminggu untuk mendapatkan efeknya.

2 comments: