Monday

Tips Kecantikan Dari Berbagai Negara di Dunia

Ketika berbicara tentang rutinitas kecantikan, memang semua wanita memiliki aturan masing - masing. Bagi Anda yang suka berwisata ke berbagai negara di dunia, jangan lewatkan kesempatan Anda mempelajari rahasia-rahasia kecantikan negara yang Anda kunjungi. Berikut beberapa tips kecantikan dari berbagai negara di dunia.

Jepang

Tentu rakyat di Jepang sangat populer dengan hidangan mentah yaitu Sushi. Wanita Jepang sangat menggemari penggunaan rumput laut bukan untuk hidangan sushi tetapi untuk mask rambut! Apa yang mereka lakukan, mereka merebus rumput laut dan melumurkan di rambut sebelum mandi.

Pemandangan Cantik Negara Jepang

Swedia

Wanita Swedia memanfaatkan ekstrak teh hijau sebagai toner wajah. Bahan anti oksidan dalam the hijau tersebut membantu dalam mengeluarkan sel-sel kulit mati dan menyegarkan kulit. Wanita Swedia juga percaya bahwa sauna mampu mengeluarkan racun dalam tubuh. Setelah bersauna, mereka akan melumurkan minyak zaitun ke badan sebelum membilasnya dengan air dingin.

Chili

Wanita Chili menggunakan ekstrak anggur untuk kecantikan wajah mereka. Apa yang mereka lakukan sangat mudah, hanya dengan mencampurkan anggur merah yang telah dilenyek bersama 2 sendok tepung gandum lalu dilumurkan di wajah selama 10 menit sebelum membilas wajah dengan air. Anggur merah mengandung anti-oksidan yang tinggi akan membuat kulit sehat dan cantik.

No comments:

Post a Comment