Friday

Apakah Masker Mayones Baik Untuk Kulit Kering?

Kebanyakan wanita sanggup menghabiskan uang untuk tampil tampak lebih cantik dan jelita. Kulit yang halus dan lembut merupakan syarat utama agar wanita memiliki tingkat keyakinan yang tinggi. Jika kulit kering dan tiba-tiba bermasalah, mereka sanggup melakukan apa saja cara untuk memulihkannya, sehingga sanggup untuk menggunakan produk mahal.

Mengapa Anda harus menghabiskan uang untuk membeli produk yang mahal jika Anda hanya dapat menggunakan bahan alami. Anda dapat menggunakan mayones sebagai masker wajah. Ya, benar. Anda tidak salah membacanya. Anda disarankan menggunakan masker mayones untuk membuat kulit lebih halus dan lembut.


Apakah itu berbahaya? Tentu saja tidak. Mayones terbuat dari bahan alami seperti telur, minyak zaitun dan air lemon. Semua bahan tersebut sangat baik untuk wajah.

Cara menggunakannya:

1. Keluarkan mayones dari kulkas dan biarkan dahulu untuk menormalkan suhunya

2. Gunakan mayones ikut kehendak Anda untuk digunakan pada wajah Anda

3. Oleskan mayones pada wajah Anda selama sekitar 20 menit

4. Bilas dengan air dingin dan keringkan dengan handuk bersih

Setelah penggunaan, Anda bisa merasakan kulit wajah Anda yang halus dan lembut. Masker ini sangat bagus untuk orang yang memiliki kulit normal dan kering. Dengan pemakaian yang teratur seminggu sekali, Anda akan memilik kulit yang lembut dan elastis. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment