Sunday

Tips Tradisional Agar Payudara Kencang dan Sehat

Ada berbagai tips tradisional untuk membantu mengembalikan ketegangan dan elastisitas payudara. Mungkin hasilnya tidak drastis namun setidaknya penampilan tampak lebih menyakinkan dan menarik. Berikut tips-tips tersebut:

1. Labu - Kupas sebuah labu dan masak sampai empuk / lembek. Remas labu itu ketika masih hangat. Kemudian oleskan pada seluruh payudara. Biarkan selama 20 menit sebelum dibilas. Amalkan petua ini sebanyak 2 kali seminggu.
Labu Kuning


2. Daun Sirih - Daun sirih memiliki peran penting dalam menganjalkan payudara. Siapkan beberapa lembar daun sirih. Layurkan di atas api dan angkat setelah agak-agak panas. Hati-hati agar daun sirih tidak terbakar. Kemudian tekapkan ke payudara. Bentuklah itu seperti cangkir kopi tetapi tidak menutup puting. lakukan langkah yang sama terhadap payudara satu lagi. Setelah itu, pakai bra seperti biasa dan biarkan sampai 2 atau 3 jam. Amalkan petua ini setiap hari.

3. Urutan - Anda juga dapat memilih urutan untuk mendapatkan payudara yang diinginkan. Pijat dengan mengelilingi payudara dikatakan dapat mengurangi rasa sakit dan detak ketika mengeras.

4. Latihan Payudara - Caranya mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama, yaitu dengan menegakkan badan dan pegang kedua tapak tangan. Tolak ke arah berlawanan dan lakukan selama 10 hingga 20 menit sesuai kemampuan.

4 comments: