Wednesday

4 Gabungan Makanan Yang Amat Bermanfaat Bagi Kesehatan

Apakah Anda tahu bahwa ketika Anda menggabungkan dua makanan yang sehat bersama-sama, khasiat mereka lebih banyak dibandingkan makan satu jenis saja? Ada penemuan baru dan menarik tentang bagaimana kombinasi makanan tertentu sebenarnya dapat memperlambat penuaan dengan mengurangi peradangan sel serta memungkinkan Anda untuk terlihat baik dan sehat dibandingkan sebelumnya. Di sini, kami daftar 4 kombinasi makanan yang terpercaya baik untuk kesehatan Anda dan memperlambat penuaan.

Apel dan Cokelat Hitam Mampu Mencegah Penyakit Jantung
'Quercetin' yang terkandung dalam buah apel dan kulitnya sangat bagus untuk anti peradangan. Selain itu, Anda dapat meningkatkan khasiatnya dengan menggabungkan apel bersama coklat gelap yang kaya dengan 'flavonoid'. Penelitian menunjukkan bahwa ketika Anda makan kombinasi ini bersama-sama, kedua makanan yang sarat dengan antioksidan ini bisa mengurangi risiko penyakit jantung dan membantu mencegah pembekuan darah.
Apel Isi Cokelat
Untuk pencuci mulut yang lezat, potong buah apel dalam irisan yang tipis dan campurkannya bersama coklat gelap yang cair serta kacang yang telah rusak, kemudian simpan di dalam kulkas. Jangan khawatir, pencuci mulut ini bisa dinikmati setiap hari!

Jeruk dan Alpukat Mampu Mencegah Kerusakan Sel-Sel Dalam Tubuh
Limu gedang memiliki khasiatnya yang tersendiri. Itu kaya dengan 'lycopene', sejenis antioksidan yang telah terbukti dapat mengurangi peradangan dan mencegah kerusakan sel. Tetapi ketika Anda menggabungkan lima gedang bersama alpukat, lemak sehat yang terkandung dalam alpukat dapat membantu dalam meningkatkan penyerapan 'lycopene', menjadikannya lebih lebih efisien untuk digunakan untuk tubuh.

Coba gabungkan jeruk dan alpukat 1 atau 2 kali seminggu. Anda dapat mencampur mereka ke dalam makanan Anda atau jadikan mereka sebagai salad.

Teh Hijau dan Lemon Membuat Kulit Tampak Lebih Muda
Seperti yang Anda tahu, teh hijau sangat kaya dengan 'catechin', satu antioksidan yang sangat bagus. Dengan tambahan jus lemon, Anda akan memaksimalkan kemampuan 'catechin' untuk menjaga kulit Anda agar terlihat lebih muda. Vitamin C dalam jus lemon juga memperlambat pencernaan antioksidan yang terkandung dalam teh yang mana dapat digunakan oleh tubuh Anda untuk waktu yang lebih lama. Kombinasi yang lezat ini bisa dinikmati setiap hari tanpa batas.

Kubis 'Brussels' dan Minyak Zaitun Sangat Baik Untuk Melindungi Mata
'Lutein' yang ada dalam kubis 'Brussels' berupaya untuk mengurangi risiko katarak dan penglihatan kabur yang berkaitan dengan usia. Sudah tentu, ia adalah salah satu dari nutrisi yang paling bermanfaat untuk penglihatan Anda. Bahkan, ketika Anda tambahkan minyak zaitun bersama kubis 'Brussels', lemak minyak yang sehat tersebut akan meningkatkan jumlah 'Lutein' yang mana dapat disimpan oleh tubuh Anda untuk kesehatan yang baik.

Salah satu cara yang lezat untuk makan combo ini adalah menggunakan beras merah yang bisa dimasak menggunakan gelombang oven dan kukus kubis 'Brussels' bersama minyak zaitun dengan daging kalkun. Itu sangat lezat!

No comments:

Post a Comment