Wednesday

Tips Mengecilkan Lubang Pori-Pori Wajah

Tips Mengecilkan Lubang Pori-Pori Wajah

1. Setelah Anda mencuci muka, pori pori akan terbuka untuk sementara. Pada waktu ini, oleskan penyegar (toner) pada wajah menggunakan tisu wajah. Pilih penyegar yang berunsurkan 'dingin' atau yang bertindak sebagai pengecil pori (pore minimizer). Biasanya, penyegar yang berbasis mentimun adalah penyegar yang terbaik.

2. Pastikan Anda 'scrub' wajah Anda 2 atau 3 kali seminggu. Ini untuk membuang sel-sel kulit mati untuk menghindari terakumulasi dan menjadi jerawat atau bintik-bintik pada wajah kita. Pemilihan 'scrub' juga sangat penting. Pastikan Anda membeli 'scrub' muka yang mengandung 'micro-scrubber' di dalam kandungan 'scrub' tersebut karena peran 'micro-scrubber' sangat penting dalam menghilangkan sel-sel kulit mati. Waktu terbaik untuk melakukan 'scrub' muka adalah pada waktu pagi setelah Anda bangun dari tidur. Jadi, pada waktu ini, Anda tidak mencuci muka menggunakan pencuci muka, sebaliknya menggunakan 'scrub'.

3. Setelah wajah Anda dibersihkan dengan 'scrub', pakai 'topeng' wajah untuk bertindak sebagai pengecil pori setelah melakukan 'scrubbing'. Masker wajah terbaik adalah Pond'S Pore Care. Ia bertindak sebagai pengecil pori yang memiliki ekstrak cokelat dan pelembab. Ia juga bertindak sebagai pencuci muka dan juga 'mask'. Pakai selama 8 menit dan kemudian bilas. Setelah pemakaian produk ini, Anda akan merasakan kulit Anda lebih halus dan pori-pori lebih kecil.

4. Amalkan secara disiplin. Misalnya, cuci muka pada setiap pagi dan malam, oleskan penyegar setelah setiap kali mencuci muka, 'scrub' muka setiap pagi Selasa dan Jumat. Jika ada waktu, setelah 'scrubbing', terus pakaikan 'mask' muka atau Anda juga bisa pakai pada waktu malam, sebelum tidur.

No comments:

Post a Comment